Headlines News :
Home » , » Kejutan, JLo Duet Bareng PitBull

Kejutan, JLo Duet Bareng PitBull

Written By Unknown on Friday, November 30, 2012 | 6:10 PM



Setelah membuat penggemar menunggu selama berjam-jam, Jennifer Lopez akhirnya membuka konsernya di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Pelantun 'Love Don't Cost a Thing' itu memancing histeria dengan sapaan hangat. 

"Jakarta ...!" teriak Jennifer Lopez sebelum membuka konser bertajuk 'JLo Dance Again World Tour 2012' dengan tembang 'Get Right'.

Konser JLo kali ini terbagi dari beberapa segmen yang ditandai dengan kostum berbeda. Segmen pertama menampilkan aksi JLo dengan balutan busana serba bling-bling: gold dan silver. Bergaya boyish dengan celana kargo, atasan tanpa lengan, plus topi hiphop.

Di segmen lain, JLo yang sedang memakai kostum hitam bercelana ketat tiba-tiba dipakaikan jubah bulu hitam oleh penari latarnya dan diberi tongkat. Lalu duduk di sebuah kursi ala kerajaan. Dan seketika muncul Pitbull di layar super besar yang menjadi latar panggung. JLo segera melantunkan lagu duetnya bersama Pitbull: 'On The Floor'.

Panggung konser ini begitu megah dihiasi dengan satu layar super besar sebagai background panggung dan dua layar berukuran sedang di kanan kiri panggung, LED, lighting-nya juga sangat mendukung penampilan mantan istri Marc Anthony ini semakin spektakuler.

Dalam konser kali ini, Jennifer Lopez membawa serta band, penari latar, serta dua orang penyanyi latar. Dekorasi di dalam MEIS mengambil tema serba putih. Sesuai permintaan JLo. 

"Dekor ruangannya putih semua, ada nuansa etniknya. Ruang putih itu buat di backstage-nya dia sambil menunggu, dan dia bawa dua anaknya, jadi kami desain ada ruang family-nya, cuma ini semua ikutin maunya dia, serba putih," kata Event Promotor Dyandra Production, Chairi Ibrahim. 

Konsep panggung dibuat sama dengan konser-konser JLo sebelumnya. Meski demikian, terdapat penyesuaian kostum untuk menghargai budaya di Indonesia. JLo memakai kain panjang yang terlihat dibentuk dan dililitkan di tuibuhnya menyerupai maxi dress berwarna biru untuk menutupi salah satu kostum mininya.

Dalam konser kali ini, wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini tak hanya membawakan lagu-lagu baru tapi juga sederet hits lama yang melambungkan namanya seperti 'All I Have', 'Jenny From The Block', dan 'If You Had My Love'. Konser selama 1,5 jam itupun tuntas setelah lagu 'Dance Again' bergema.

Source
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template