Headlines News :
Home » » Cinta Laura Bakalan Main Film Hollywood "Resident Evil 6" ?

Cinta Laura Bakalan Main Film Hollywood "Resident Evil 6" ?

Written By Unknown on Wednesday, February 06, 2013 | 9:25 PM

Rumor bahwa selebritis muda yang kini menempuh pendidikan dan berkarir di Amerika Serikat, Cinta Laura terlibat dalam film Hollywood, RESIDENT EVIL 6 tak hanya mengejutkan fans. Namun juga oleh Cinta sendiri.

Nama Cinta tiba-tiba masuk dalam jajaran pemain RESIDENT EVIL 6 yang dijadwalkan rilis pada tahun 2014. Melalui situs IMDB itu, Cinta akan berperan sebagai Ashley Graham
Lantas bagaimana komentar Cinta mengenai hal itu? Melalui Twitter resminya @xcintakiehlx, Cinta tertawa melihat namanya tercantum dalam IMBD. Bahkan sang ibu, Herdiana Kiehl (@HerdianaKiehl) juga kaget dan memilih untuk mencari informasi tersebut ke manajer Cinta di Amerika.

Jika memang Cinta akan berperan sebagai Ashley Graham dalam film yang juga dibintangi oleh Milla Jovovich, maka itu menjadi salah satu lompatan karir besar bagi Cinta. Karena sejauh ini saga RESIDENT EVIL Merupakan film aksi zombie yang laris semenjak tahun 2002.

Dari beberapa sumber tertulis bahwa karakter yang dimainkan Cinta adalah putri Presiden Amerika yang diculik oleh sekelompok pemuja berhala. Ia akan dikorbankan oleh kelompok tersebut dengan dijangkiti virus La Plagas. Deskripsi di atas di dapat dari video game RESIDENT EVIL 4. Bisa saja nanti ada perubahan lebih lanjut saat karakternya disadur ke dalam film.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template