Headlines News :
Home » , » Foto Bikini Maria Selena di Ajang Miss Universe

Foto Bikini Maria Selena di Ajang Miss Universe

Written By Unknown on Sunday, December 09, 2012 | 7:09 PM





Para finalis Miss Universe 2012 baru saja menjalani sesi foto bikini. Tak terkecuali Maria Selena, finalis dari Indonesia. Dalam foto resmi yang dirilis panitia Miss Universe pada Reuters, Maria tampak mengenakan bikini two piece.

Celana yang dikenakannya bukan model mini bertali, tapi model boyshorts berwarna hitam. Bra yang ia kenakan juga berwarna hitam dengan berhias motif. Tak kalah seksi dan cantik dengan finalis Miss Universe dari negara lain.

Sesi foto bikini ini memang jadi salah satu tahapan yang harus dijalani tiap finalis. Ada juga sesi seru lainnya, yaitu mereka diminta mengenakan busana nasional. Maria akan mengenakan busana berbentuk burung Garuda.

Kostum yang pengerjaannya hanya memakan waktu sepuluh jam tersebut, dirancang oleh Yanuar Pribadi dan Ning Wiyarti. Yanuar menjelaskan, busana rancangannya bertemakan "Beauty and Stronger". Konsep desainnya diambil dari filosofi lambang negara Indonesia.

Maria yang merupakan Putri Indonesia 2011, bersama dengan 88 kontestan lainnya akan bertarung dalam ajang pencarian ratu sejagat. Malam puncak pemilihan Miss Universe baru akan digelar pada 19 Desember mendatang di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas.








Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template