Headlines News :
Home » , , » Jennifer Lawrence Berbikini di Foto Terbaru Sekuel The Hunger Games

Jennifer Lawrence Berbikini di Foto Terbaru Sekuel The Hunger Games

Written By Unknown on Friday, November 30, 2012 | 6:32 PM

Pada situs Splash News, foto-foto terbaru dari Hawaii yang menjadi lokasi syuting dari The Hunger Games: Catching Fire telah ditampilkan, dalam bentuk sebuah klip video. Selain menampilkan Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Katniss Everdeen dalam kostum wetsuit, juga terlihat penampilan sang aktris dalam bikini.






Dalam sekuel ini, Katniss dikisahkan kembali ke kampung halamannya setelah memenangkan Hunger Games ke-74 dengan sesama tribute, Peeta Mellark. Dengan meraih kemenangan tersebut mengartikan bahwa mereka mesti meninggalkan keluarga, kerabat, dan sahabat, demi menjalani Victor's Tour ke berbagai distrik lain.
Sepanjang perjalanan, Katniss mendapati munculnya gejala pemberontakan, namun tampaknya Capitol masihlah memegang kendali penuh karena President Snow di saat yang sama lebih memilih berfokus pada persiapan Hunger Games ke-75 (The Quarter Quell), sebuah kompetisi yang akan mengubah Panem selamanya.

Film yang digarap Francis Lawrence dan turut dibintangi Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Lenny Kravitz, Elizabeth Banks, Stanley Tucci, Donald Sutherland, Toby Jones, Woody Harrelson, Jena Malone, Philip Seymour Hoffman, Amanda Plummer, Lynn Cohen, serta Patrick St. Esprit ini akan dirilis per 22 November 2013. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template