Headlines News :
Home » , » Kristen Stewart Keranjingan Baju Tembus Pandang

Kristen Stewart Keranjingan Baju Tembus Pandang

Written By Unknown on Friday, November 30, 2012 | 6:53 PM



Sejak tersandung skandal perselingkuhan, aktris Kristen Stewart mengalami banyak perubahan. Terutama dari sisi penampilan. Untuk urusan pakaian, Stewart memiliki kegemaran baru. Ia sedang keranjingan baju transparan.

Beberapa kali, kekasih Robert Pattinson ini tertangkap kamera sedang mengenakan gaun seksi berbahan super tipis. Stewart menghebohkan penggemarnya, ketika ia mengenakan gaun transparan saat premiere sekuel Twilight di Los Angeles.

Ketika itu, Stewart mengenakan gaun berwarna cokelat dari bahan lace rancangan Zuhair Murad. Penampilan seksi Stewart mendapat sambutan positif dari penggemar dan juga pengamat mode.

Seakan tak mau melepaskan perhatian yang ditujukan padanya, beberapa hari berselang, saat ia menghadiri premiere film Twilight di London, Stewart kembali mengenakan pakaian tembus pandang.

Kali ini, ia memakai baju model jumpsuit berwarna hitam dari bahan lace. Pakaian seksi itu masih rancangan dari Zuhair Murad. Stewart pun langsung menjadi sorotan, karena gaunnya yang memperlihatkan tubuh dan kakinya yang jenjang.

Dan yang terbaru, seperti dikutip dari Daily Mail, aktris asal Inggris ini mengenakan kaos putih berbahan tipis. Kaos itu memperlihatkan pakaian dalamnya dengan jelas. Ia menggabungkan kaos itu dengan celana panjang kotak-kotak.

Gaya pakaian yang dikenakan Stewart dianggap gaya baru dari artis berusia 22 tahun itu. Ia berhasil tampil menggoda dengan gaya tomboy-nya.

Namun, tidak seperti sebelumnya, Stewart tampak canggung ketika berpose di karpet merah maupun diwawancara sejumlah wartawan.

Source
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template