Headlines News :
Home » , » Joseph Gordon-Levitt Bakal Perani Batman di Justice League?

Joseph Gordon-Levitt Bakal Perani Batman di Justice League?

Written By Unknown on Tuesday, November 27, 2012 | 8:07 PM

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Christian Bale telah menyudahi perannya sebagai Batman di akhir The Dark Knight Rises, yang sekaligus membuka kemungkinan bagi karakter yang diperani oleh Joseph Gordon-Levitt untuk menerima tongkat estafet dan berperan sebagai sang Ksatria Kegelapan baru. Kini, tampaknya hal itu bakal benar-benar terwujud.


Belum lama ini, sebuah nara sumber dari situs HitFix memberikan rumor yang mengindikasikan bahwa Gordon-Levitt sangat berpotensi untuk muncul di Justice League sebagai sosok Batman yang baru saat rilisnya di tahun 2015. Bahkan, John Blake (alias Robin) yang diperaninya itu mungkin bakal ditampilkan lebih cepat, yaitu dalamMan of Steel per 2013.
Sebenarnya spekulasi mengenai kembalinya Gordon-Levitt sebagai John Blake terkait masa depan franchiseBatman telah banyak bermunculan. Namun, berkat mulai banyak dibicarakannya detil-detil awal dari Justice League, tampaknya rumor ini menarik untuk kembali diangkat. Ditambahkan oleh situs Hitfix, Gordon-Levitt bersama salah satu bintang TDKR lainnya kini sedang didekati.
Tampaknya, DC Comics dan Warner Bros akan bersungguh-sungguh menuruti keinginan fans.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template