Headlines News :
Home » , , » Ochi Telah Resmi Lulus Dari JKT48

Ochi Telah Resmi Lulus Dari JKT48

Written By Unknown on Tuesday, November 27, 2012 | 8:15 PM

Setelah beberapa waktu yang lalu, Neneng Rosediana atau yang lebih akrab dipanggil Ochi telah membuat pernyataan yang mengagetkan para penggemarnya mengenai pengunduran dirinya. Akhirnya JKT48 Operation Team telah memberikan pernyataan resmi melalui situs resmi JKT48 mengenai pengunduran diri ini.





Di dalam pernyataan yang di kemukakan oleh JKT48 Operation Team dalam situsnya, dikatakan bahwa Ochi mengundurkan diri karena ingin mencari pengalaman baru serta ingin berusaha lebih keras dalam menjalaninya.JKT48 Operation Team menghormati keputusan yang telah diambil oleh Ochi tersebut. Dan di dalam berita tersebut juga dikatakan bahwa Ochi secara resmi telah mungundurkan diri dari JKT48 Generasi Pertama.
Untuk memperingati serta menghormati pengunduran diri dari Ochi maka akan diadakan sebuah show kelulusan.Show kelulusan ini akan diadakan tepatnya pada tanggal 25 November 2012 mendatang.
Semoga saja ini merupakan keputusan terbaik yang diambil oleh Ochi. Kita doakan semoga Ochi berhasil dalam menjalani apapun yang dia lakukan kedepannya. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bestchoice - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template